Aneka Rak Artistik Untuk Rumah Minimalis

Rumah kecil tapi punya barang-barang setumpuk? Inilah yang sering dialami oleh penghuni rumah berukuran kecil. Banyak barang sehingga membuat rumah semakin terasa kecil. Tenang, Anda bisa loh memanfaatkan rak minimalis yang bisa menampung semua barang-barang. Kemudian jangan hanya rak biasa, buatlah rak-rak artistik berikut ini agar hunian minimalis Anda semakin keren.

  • Rak Peti dan Palet.
    Anda tentu pernah melihat peti untuk bir atau minuman botolan bukan? Nah, peti tersebut bisa Anda manfaatkan untuk dijadikan tumpukan rak artistic di hunian minimalis. Anda bisa mengecat ulang dengan warna yang menarik kemudian dilapisi dan susun secara tidak beraturan.

    Anda bisa menyimpan buku, pajangan, bunga dan juga tanaman di rak tersebut. banyak kegunaannya.
  • Rak Tangga.Bukan tangga dalam arti sebenarnya. Anda bisa membuat sebuah rak berbentuk tangga yang tinggi menjulang. Kemudian di beberapa anak tangga Anda bisa menempelkan papan untuk meletakan barang apa pun diatasnya. Kemudian Anda juga bisa memasang papan tongkat untuk menggantung pakaian.

    Di bagian kaki tangga, Anda bisa meletakan papan untuk menyimpan sepatu atau tas. Multifungsi bukan?
  • Rak Gebyok.Anda memiliki gebyok jawa di rumah? Buat pembatas ruangan tersebut menjadi multifungsi dengan menambahkan papan yang tersusun. Ini bisa Anda gunakan untuk menyimpan buku-buku atau pajangan kesayangan di rak ini. Demikian dilansir Amerikanki, Selasa (13/6/2017).

Bagaimana gays artikel di atas bisa memberikan anda inspirasi untuk membuat rak yang artistik dan untuk yang akan di pakai di dalam atau di luar rumah anda. Silahkan di coba sendri ya gays.

Sumber: lifestyle.okezone.com ( Afiza Nurmuseriah )

Komentar