Rumah Sempit Ini Bikin Kamu Irih Dengan Interiornya

Don't judge book by its cover. Ungkapan tersebut tampaknya pantas diberikan pada orang-orang yang mengaggap remeh sesuatu yang tak seberapa. Seperti menganggap remeh rumah sempit di Jepang berikut ini. Untuk ukuran tempat tinggal, rumah garapan arsitek atelier Mizuishi ini terbilang mungil dibanding rumah-rumah pada umumnya.

Sumber : boredpanda.com ( Rumah Sempit Ini Bikin Kamu Irih Dengan Interiornya ) 
Namun, mungil hanyalah sebuah ukuran, sebab, jika kamu masuk ke dalam, ukuran mungil akan terlupa. Interior pada rumah berbentuk segitiga ini , didesain serba putih agar bisa memberi ilusi bahwa rumah ini tampak lebih luas. Rumah yang berdiri di antara sungai dan jalan raya ini memiliki dua lantai, dengan kamar tidur di lantai pertama, dapur dan ruang tamu di lantai ke-dua, dan ditambah ruang bermain keluarga kecil yang ada di loteng. Hmmm coba deh intip sederet fotonya berikut ini. Dijamin bikin baper ingin punya rumah mungil juga!

Tampak Samping ( boredpanda.com )

Ruang Makan ( boredpanda.com )

Kamar Tidur ( boredpanda.com )

Ruang Main Anak ( boredpanda.com )

Ruang Tamu Dan Ruan Kerja ( boredpanda.com )

Dapur ( boredpanda.com )

Kamar Mandi ( boredpanda.com )

Tampak Dapur Dari Atas ( boredpanda.com )

Balkon ( boredpanda.com )

Tampak Belakang ( boredpanda.com )

Wow sangat kreatif hanya dengan menggunakan tanah yang sempit dia bisa membuat rumah dengan kreatifitas yang sangat tinggi. Sungguh dahsyat bukan gays.

Sumber Bintang.com ( Febriyani Frisca ) & boredpanda.com

Komentar