Inilah 5 Kamar Cantik Ini Hanya Bermodal Selotip

Ada banyak cara untuk membuat rumah makin cantik mulai dengan merenovasi desainnya, hingga mengubah tatanan furniture. Namun, sebenarnya membuat ruangan di rumah yang sesuai dengan keinginanmu itu gak sulit, kok. Ada satu barang yang bisa kamu andalkan, yaitu selotip warna-warni, atau sering juga disebut sebagai washi tapes. Selain itu, kamu pun bisa menghemat budget dengan penggunaan bahan ini.

Tenang saja, girls, mendekor kamar menggunakan selotip warna-warni ini gak sulit, kok. Ada beberapa inspirasi dekorasi yang bisa kamu terapkan di rumah atau di kamar. Yuk cek di bawah ini:

  • Didesain Dengan Bentuk Horizontal
Sumber heartandmade.co.uk
Mulai sekarang, punya kamar dengan cat warna putih polos bukanlah masalah. Kamu bisa menghiasnya menggunakan plester warna-warni yang ditempelkan secara horizontal.

  • Bentuk Segitiga
 Sumber heartandmade.co.uk
Sumber brit.co
Kalau kamu ingin membuat desain yang unik, tapi tetap terlihat beraturan; maka plester dengan desain geometris ini bisa banget kamu coba. Perpaduan warna cerah juga bisa kamu jadikan pilihan.

  • Warna Keemasan

Sumber heartandmade.co.uk
Kalau ingin membuat ruangan jadi tampak terlihat lebih mewah seketika, maka coba gunakan selotip dengan warna keemasan. Cocok juga untuk dipasang pada ruang kerja di rumah nih, girls.

  • Menggunakan dua desain pada dinding yang bersebelahan

Sumber heartandmade.co.uk
Bahkan selotip berwarna hitam juga bisa kamu gunakan dengan membentuknya seperti lambang tanda tambah (+) atau lambang tanda kali (x). Supaya terlihat makin variatif, kamu bisa membedakan desain dengan dinding yang sebelahnya, beserta desain dan warna yang berbeda pula.

  • Desain Geometris

Sumber heartandmade.co.uk
Warna dan desainnya terlihat chic banget ya, girls? Tentunya di awal kamu perlu membuat pola terlebih dahulu, baru kemudian menempelkan plester warna-warni. Jangan lupa perhatikan padu padan warnanya juga.

Diatas adalah beberapa desain kamar yang bisa kamu terapkan, hanya bermodal selotip warna-warni. Ayo Gays terapkan ini di dalam kamar mu, siapa tau bisa buat tampilan lebih fress di dalam kamar mu.

Sumber Rimma.co

Komentar