Tips Belanja Kasur Spring Bed Yang Sesuai Budget Anda

Tips Belanja Kasur Spring Bed Yang Sesuai Dengan Budget Anda.

Anda harus berpikir tentang membeli kasur baru jika Anda bangun dengan tubuh terasa lelah atau pegal, kasur Anda terlihat kendor atau melengkung pada bagian tengah,  atau kasur Anda telah berusia setidaknya lima sampai tujuh tahun.

Beberapa hal ini bias menjadi panduan saat Anda memilih produk matras yang paling tepat :

  • Pilih ukuran matras anda.
    Kebanyakan dari kita semua tidur dengan mengubah posisi secara berkala pada malam hari, dan kasur yang terlalu kecil atau sempit dapat membatasi posisi tidur Anda.

    Secara umum, semakin besar ukuran matras adalah lebih baik. Tetapi tentunya tidak semua orang memiliki kamar yang luas. Oleh karena itu cobalah atur kembali tata letak barang-barang dalam kamar Anda. Simpan hanya yang sangat Anda perlukan saja untuk menunjang istirahat Anda. Letakan barang-barang yang kurang Anda perlukan pada ruang lain. Fungsinya, selain lebih rapi tentu saja memberikan  ruang lebih banyak pada kamar agar Anda dapat meletakkan matras yang lebih besar.

  • Pertimbangkan jenis matras yang anda inginkan.
    Kasur berisikan pegas (spring bed) konvensional adalah pilihan yang paling umum dan seringkali yang paling terjangkau. Saat ini banyak teknologi baru dalam pembuatan kasur, diantaranya adalah Memory Foam. Busa yang dikembangkan pada awalnya untuk  astronot ini memiliki keunggulan peka terhadap suhu tubuh, dan apabila terkena panas dan tekanan dari tubuh Anda dapat menyesuaikan diri mengikuti kontur tubuh.

    Lalu yang juga sangat terkenal adalah kasur latex. Memiliki keunggulan utama akan kenyamanan, daya tahan, dan baik sekali untuk tulang belakang. Tidak semua orang memiliki selera yang sama akan nilai kenyamanan tempat tidur. Apapun jenis alas tidur yang Anda sukai, saat ini telah begitu banyak terdapat produsen matras yang menyediakan rangkaian produk yang terdiri dari berbagai kombinasi bahan dan teknologi yang dapat mengamomodasi selera dari bermacam-macam pengguna.

  • Tentukan di mana untuk berbelanja.
    Dimana Anda membeli sangatlah penting. Tidak semua toko memiliki layanan baik saat Anda berbelanja maupun setelah Anda bertransaksi (after sales service) Pilih toko yang telah memiliki reputasi dan testimoni yang  baik dan terpercaya.

    Selain itu Anda bisa mengunjungi toko yang memang memiliki banyak model dan tipe dari berbagai brand sehingga dapat membuat Anda bebas memilih dan mencoba langsung masing-masing model tersebut. Dengan demikian akan memperkecil peluang Anda untuk membeli dengan harga kemahalan, service yang buruk, atau produk yang tidak berkualitas.

  • Jangan malu untuk mencoba berbaring di toko.
    Jangan malu untuk mencoba berbaring pada beberapa kasur di toko. Kenakan pakaian longgar dan sepatu yang bisa dengan mudah Anda buka.

    Habiskan setidaknya lima menit di setiap sisi tubuh dan pungguna Anda ( perut Anda, juga, jika itu adalah posisi tidur yang diinginkan ). Membeli tempat tidur merupakan investasi yang teramat penting dalam hidup Anda, karena sangat terkait dengan kesehatan, dan mood Anda sepanjang hari.

  • Perhatikan garansi
    Jangan lupa untuk menanyakan garansi yang berlaku. Saat ini produsen spring bed terbaik akan memberikan Anda pada Anda garansi pegas selama 15 tahun, namun tetap diperhatikan bahwa garansi hanya memberikan jaminan akan cacat barang yang diakibatkan oleh kesalahan dalam produksi. Sedangkan keawetan kasur Anda sepenuhnya merupakan tanggung jawab Anda.

    Dan untuk membantu menjauhkan kelembaban dari kasur Anda, biasakan untuk menggunakan Mattress Protector. Mattress Protector merupakan lapisan tambahan yang diletakkan antara kasur dan sprai. Gunanya untuk menahan kelembaban akibat suhu dan keringat, juga tumpahan zat -zat lain dari luar.

  • Jangan lupa untuk menanyakan diskon dan promo.
    Penjual yang terpercaya dan memiliki orientasi untuk memberikan yang terbaik pada pelanggan biasanya akan memberikan potongan harga, dan bahkan promo tertentu. Oleh karena itu, seperti yang telah dipaparkan di atas, pilih penjual terpercaya yang telah memiliki reputasi baik dari segi layanan, kepercayaan, dan tentunya harga.

Semoga artikel di atas dapat membantu dan memberikan solusi untuk anda yang tengah mencari spring bet dengan budget yang ada miliki sekarang.

Sumber Homesolution

Komentar